Portal Berbagi Informasi,Tips,dan Trik

Fun Touring dan Pengukuhan Keluarga Baru CBR Riders Jakarta


Anyer – CBR Riders Jakarta, club motor honda cbr yang berlokasi kopdar di depan GOR Bulungan ini baru saja melakukan kegiatan rutin mereka yaitu Fun Touring lho bro-sist. Kegiatan Fun Touring ini sekaligus pengukuhan keluarga baru pada keluarga besar CBR Riders Jakarta.

image

Dengan tujuan ke pesisir pantai Anyer hingga Carita Pandeglang Banten Rombongan Fun Touring yang berjumlah 22 motor ini berangkat dari lokasi kopdar pada hari jumat 22-mei-2015 jam 23:50 WIB. Terlihat juga beberapa teman-teman CBR Riders Jakarta yang mengajak istri nya ikut dalam kegiatan ini, sebagai bentuk support istri terhadap kegiatan positif suami nya ber Club Motor juga sebagai support terhadap club CBR Riders Jakarta

Rombongan juga melakukan sowan / berkunjung ke tempat kopdaran HCRC Banten Brothers di alun-alun kota Serang yang merupakan keluarga besar juga yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC)

Kebersamaan dan kekompakan dalam barisan saat touring menjadi point penting pada kegiatan touring kali ini, banyak nya jumlah anggota touring dan tidak semua hobby kebut merupakan hal yang tidak mudah bagi panitia / pengurus untuk tetap menjaga barisan touring agar tetap utuh dan tidak terputus, tapi dengan kesabaran dan kekompakan yang terjalin akhir nya rombongan pun tiba di lokasi penginapan di daerah Menes Pandeglang pada Sabtu dini hari pukul 03:30 WIB dengan rombongan lengkap dan zero accident yang di antar dari alun-alun Kota Serang oleh Bro Amar dari HCRC Banten Brothers

Matahari pagi yang bersinar ceria membangunkan teman-teman dari nikmat nya beristirahat, setelah bersiap selanjut nya rombongan fun touring berangkat menuju pantai untuk menikmati udara pagi di pantai. Siang telah menjelang setelah selesai melaksanakan sholat Dzuhur dan makan siang pengukuhan member baru keluarga besar CBR Riders Jakarta pun akhir nya di laksanakan.

Berjalan dengan suasana yang sangat khidmat acara yang di pimpin oleh Bro Yoko selaku Ketua Umum CBR Riders Jakarta yang menyampaikan pesan dan petuah untuk teman-teman member baru keluarga besar CBR Riders Jakarta untuk selalu berlaku bijak dan saling menghormati pengendara lain di jalan raya merupakan upaya menjaga nama baik club karena dalam hal ini di motor mereka saat ini telah terpasang stiker yang merupakan atribut CBR Riders Jakarta.

Pengukuhan member baru yang sudah resmi menjadi keluarga besar CBR Riders Jakarta di lakukan dengan penyerahan simbolis stiker CBR Riders Jakarta yang diberikan oleh pengurus kepada perwakilan member baru keluarga besar CBR Riders Jakarta.

Menjelang sore rombongan di ajak rehat dan berenang sambil bilas badan di kolam renang di tempat keluarga Bro Amar HCRC Banten Brothers, hadir juga Bro Adhy dan perwakilan teman-teman HCRC Banten Brothers yang berencana mengantarkan rombongan kembali ke Jakarta hingga perbatasan wilayah Kota Serang.

Adzan ashar berkumandang, selepas sholat ashar rombongan bersiap untuk kembali ke jakarta, teman-teman dari HCRC Banten Brothers pun masih dengan setia menemani dan mengawal rombongan mengantarkan hingga perbatasan wilayan Kota Serang.

Setelah berpisah dengan teman-teman HCRC Banten Brothers di perbatasan Kota Serang, Lagi-lagi kekompakan dan kebersamaan dalam rombongan menjadi point utama pada rombongan touring CBR Riders Jakarta.

Rombongan CBR Riders Jakarta yang sempat terpisah karena ada member yang sudah kelelahan akhir nya memutuskan untuk istirahat cukup lama guna memulihkan stamina, sholat maghrib dan makan malam. Dan setelah itu menyatukan kembali rombongan yang terpisah untuk kembali gass bersama-sama dalam kekompakan dan kebersamaan menuju rumah masing2.

Check point terakhir di wilayah tangerang merupakan tempat berpisah nya rombongan, ada yang belok kanan menuju arah serpong bsd untuk teman-teman yang pulang ke arah Rempoa, Ciputat, dan Kebayoran Lama, ada yang lurus menuju daan mogot untuk teman-teman yang pulang ke arah Jl.Panjang, Ancol, dan Kemayoran, ada juga yang belok kiri untuk teman-teman yang menuju pulang ke Ciledug, Kreo, dan Bintaro.

Sekitar pukul 23:00 WIB akhir nya semua member yang ikut dalam rombongan Fun Touring ini pun telah sampai di rumah masing-masing dengan selamat melalui info update pada grup BBM dan WhatsApp internal CBR Riders Jakarta.
Alhamdulillah perjalanan lancar tanpa ada kendala yang berarti dan Alhamdulillah zero accident. Terimakasih kepada teman-teman Rombongan Fun Touring CBR Riders Jakarta, semoga makin solid dan kompak untuk besar bersama dalam CBR Riders Jakarta.

” Alhamdulillah Fun Touring sekaligus Pengukuhan Anggota keluarga baru CBR Riders Jakarta sudah terlaksana dengan baik. Terima kasih untuk Para Dewan Penasihat, Dewan Pembina, dan Dewan Kehormatan atas segala support nya,juga Teman2 Pengurus dan Panitia Fun Touring CBR Riders Jakarta, Teman2 Member Sepuh yang tidak bisa disebutkan 1-1 terima kasih untuk support dan dukungan nya.
Untuk teman-teman yang baru di lantik, selamat bergabung, selamat menjadi bagian dari keluarga besar CBR Riders Jakarta, terima kasih juga kepada HCRC Banten Brothers utk sambutan, penjemputan, guide, hingga mengantarkan kami kembali ” demikian di sampaikan Kadiv CBR Riders Jakarta Bro Choky #286.

Klik disini untuk melihat gallery foto lengkap nya.

Salam,
Choky Lingga Perwira

Tinggalkan komentar